Senin, 26 Oktober 2015

cara meng-eject flash disk yang salah

Flash disk atau yang biasa di sebut USB driver adalah sebuah perangkat keras yang berfungsi untuk menyimpan data, bagi orang yang sering menggunakan flash disk untuk menyalin file dari komputer pasti sudah tahu benar cara meng-eject flash disk yang baik dan benar,oleh karena itu dalam artikel ini saya akan berbagi bagaimana cara meng-eject flash disk yang salah.




BARANG LOAK
Pertama EJECT flash disk anda yang masih terhubung dengan komputer anda menggunakan kata barang loak di jamin flah disk anda akan merasa marah dengan eject-an anda.

SAMPAH
Selanjutnya coba anda eject dengan kata sampah sambil menjulurka lidah anda dengan begitu flashdisk anda akan merasa dirinya adalah barang yang tidak berguna seperti samppah.

MURAHAN
Bila eject-an di atas masih belum ampuh untuk meng-eject flash disk anda dari komputer coba anda eject dengan suara yang lebih keras di depan flash disk anda sambil mengatakan murahan maka flash disk anda harga dirinya akan tehina oleh eject-an anda.

MEREK ABAL
Berakhir dan yang paling ampuh, eject flash disk anda dengan kalimat dasar "merek abal" sambil teriak dan memukul meja, eject-an ini akan menghancurkan harga diri flah disk anda menjadi berkeping-keping karena semua flash disk tidak mau di bilang merek abal.

JUAL
Bila dari semua eject-an di atas masih belum mempan pada flash disk anda coba anda eject flash disk anda dengan ancaman akan di jual sambil memasang foto flash disk anda di tokobagus.com di jamin cara ini paling ampuh untuk flash disk anda. 




Unknown

Author ME

Hanya seorang mahasiswa yang payah dan suram ,yang mempunyai cita-cita untuk menaklukan dunia....

Subscribe to this Blog via Email :